Download template ppt simple menarik gratis. Free Simple PowerPoint Templates Design

Looking for:

- Free Google Slides themes and Powerpoint templates | Slidesgo 













































   

 

Download template ppt simple menarik gratis -



 

Presentasi menjadi tugas yang umum dijalani oleh mahasiswa. Untuk membuat media presentasi menjadi lebih menarik, ada 10 link untuk download template PPT gratis. PPT atau PowerPoint menjadi media presentasi yang paling populer di kalangan mahasiswa.

PPT sendiri merupakan salah satu produk milik Microsoft yang berfungsi seperti peragaan slide. Media ini digunakan untuk menyampaikan pesan, cerita, atau materi komunikasi lainnya. Alat peraga komunikasi dalam bentuk digital ini bisa didesain sendiri sesuai keinginan.

Namun, bagi sebagian orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk mendesain, ada banyak template PPT gratis yang tersedia di berbagai platform online, termasuk dari produk Microsoft itu sendiri. The Popp menyediakan template presentasi dalam berbagai desain. Mayoritas template yang disediakan oleh The Popp membawa kesan profesional dan interaktif. The Popp sendiri merupakan situs berbahasa Jepang. Template PPT dapat dilihat pada menu 'Templates'.

Selain menyediakan template gratis, The Popp juga menyediakan berbagai jenis huruf atau Font. Situs ini menyediakan lebih dari 20 kategori template dan keyword populer dengan ratusan desain yang bervariasi. Selain PPT, tersedia juga template d iagrams, charts, hingga tema google slides.

Kemudian, pilih template yang ingin diunduh. Download template PPT gratis juga bisa dilakukan melalui Canva. Situs ini menyediakan template yang bervariasi. Pengguna juga dapat menambahkan desain pada template sesuai keinginan secara online di situs ini. Selain menyediakan template PPT gratis, Canva juga menyediakan berbagai desain lain seperti video, media sosial, infografis, diagram, sampul buku, kalender, dan masih banyak lagi.

Kemudian, pilih menu 'Presentasi' atau ketik keyword 'PowerPoint' pada menu pencarian. Template PPT yang tersedia di sini dapat di download secara gratis maupun berbayar. Umumnya, template berbayar atau versi premium memberikan desain yang lebih bervariasi. Tapi, jangan khawatir, template gratis yang disediakan juga bervariasi. Jika detikers mencari template P PT gratis untuk materi pendidikan, kesehatan, bisnis, dan profesional lainnya, Power Pointify bisa jadi solusinya. Situs ini menyediakan ratusan template yang dapat diunduh secara gratis.

Template yang ditawarkan juga dapat di edit melalui Microsoft PowerPoint. Kategori untuk setiap desain terletak di tampilan menu bar. Rekomendasi selanjutnya adalah Smile Templates. Situs ini memberikan template gratis untuk berbagai tema. Prezi menyediakan template PPT yang menarik dan terkesan minimalis. Biasanya, template ini banyak disukai siswa hingga mahasiswa karena desainnya yang kreatif. Untuk mendapatkan fitur lainnya, pengguna harus login terlebih dahulu. Template PPT gratis lainnya juga dapat di download melalui situs 24 Slides.

Mayoritas desain PPT di sini menggunakan perpaduan grafik dan charts. Selain tersedia template , pengguna juga dapat membuat desain sendiri sesuai keinginan. Pengguna bisa login terlebih dahulu untuk mengakses berbagai template yang menarik.

Rekomendasi situs penyedia template gratis untuk presentasi lainnya adalah Visme. Lebih dari template dan tema tersedia di situs ini. Selain PPT, Visme juga menyediakan template infografis, video, hingga grafis untuk sosial media. Pinterest juga menyediakan template PPT gratis dengan berbagai tema.

Situs ini akan menampilkan desain dan mengarahkan pengunjung ke situs penyedia template untuk di download. Dengan kata lain, situs ini memberikan referensi desain dari berbagai situs penyedia template PPT.

Most Popular Peringkat Universitas. Jakarta - Presentasi menjadi tugas yang umum dijalani oleh mahasiswa. Berita Terkait. Berita detikcom Lainnya.

 


- Free Simple PowerPoint templates and Google Slides themes for presentations - SlidesMania



 

Ketika ingin mempresentasikan materi, kamu tidak hanya harus fokus pada pembahasan yang akan disampaikan saja. Melainkan kamu harus perhatikan juga desain setiap slide pada file PPT tersebut.

Maka dari itu, template PPT yang tepat akan sangat dibutuhkan. Pinhome — Salah satu cara untuk mendesain slide kamu ialah dengan memakai template PPT. Secara umum, sebagian orang memanfaatkan template yang disediakan Power Point untuk mempercantik tampilannya.

Namun sebagian lainnya, memilih untuk mengunduh template PPT karena bisa mendapatkan banyak fitur yang mendukung materi. Memakai template PPT tentunya bisa meningkatkan kualitas tampilan dari presentasi yang tsmplate kamu bawakan.

Mulai dari tata letak, desain, objek sudah disediakan pada template tersebut. Jadi kamu hanya harus memasukkan pembahasan atau materi saja. Atau kalau ptp juga bisa memodifikasi warna untuk menyesuaikan dkwnload. Pertama ada template proposal web project. Sesuai dengan namanya, template ini memiliki desain khusus untuk materi programming website.

Sisi unik pada template ini bisa kamu lihat pada kombinasi warna gradiasi navy dengan hijau yang sangat sesuai. Selain itu, disediakan juga beberapa objek pendukung yang bisa kamu gunakan. Download Template.

Saat ini pembelajaran virtual sedang berkembang pesat. Sehingga dalam proses belajar, kita harus menyampaikan materi dengan informasi jelas dan tampilan yang menarik. Salah satu desain yang bisa kamu pakai untuk membahas materi download template ppt simple menarik gratis virtual adalah dengan template ini. Karena selain memiliki tampilan bersih, template ini juga mendukung banyak fitur.

Template ini juga cocok untuk simle yang mungkin ingin mempresentasikan tentang ilmu komputer. Sehingga bisa jadi salah satu pilihan template untuk kamu pakai nantinya. Download template ppt simple menarik gratis itu, /27983.php template ini juga menyediakan beragam ikon yang sesuai.

Ikon-ikon ini juga bisa kamu modifikasi warnanya sesuai keinginan. Template dengan warna sederhana begitu mearik dengan desainnya. Walaupun sederhana, template ini sebenarnya menarik untuk kamu jadikan sebagai presentasi kepada audience. Memiliki warna downloa biru terang, membuat template menafik sangat memiliki tampilan yang bersih.

Dengan tampilan bersih, download template ppt simple menarik gratis kita mudah untuk menyisipkan pembahasan ke audience agar mudah dicerna. Selain itu, ada juga template simple office. Template ini sangat cocok untuk kamu yang bekerja di kantoran yang ingin mempresentasikan materi cukup padat. Sesuai dengan judulnya template ini cocok untuk pembahasan materi tentang komputer.

Desain yang disediakan membuat presentasi yang ditampilkan jadi menarik. Perpaduan antara warna menarki harmonis dengan konsep yang sesuai tentunya akan tfmplate daya tarik audience. Kalau kamu menyukai konsep 3D template ini sangat cocok untuk kamu. Apalagi pembahasan presentasinya tentang teknologi, akan menjadi gratus dengan template ini. Simmple kita harus bekerja secara virtual, tentunya wajib memperhatikan desain presentasi.

Nah kalau kamu bingung memilih, template WFH design ini sangat cocok download template ppt simple menarik gratis dipilih. Karena setiap slide -nya menawarkan desain yang menarik. Pembahasan presentasi tentang e-commerce pasti harus menggunakan template yang bagus dan menarik. Download template ppt simple menarik gratis, template ini cocok untuk kamu yang ingin membuatnya. Pada template ini, kamu akan mendapatkan lebih dari 40 slides yang sudah di desain khusus.

Sedangkan kalau dkwnload ingin membahas perbaikan komputer, desain pada template ini bisa download adk for windows server 2019 salah satu pilihan terbaik. Pada template ini, kamu akan mendapatkan template dengan kombinasi warna yang serasi.

Juga tersedia beberapa objek yang bisa kamu modifikasi sesuai keinginan. Template ini mengusung pada pembahasan materi tentang sosial media. Banyak berbagai desain yang bisa kamu gunakan untuk presentasi. Kombinasi warnanya juga cocok untuk dijadikan pembahasan materi presentasi di depan para audince. Selanjutnya kalau ingin memakai konsep dengan tampilan elegan, template ini sangat direkomendasikan. Alasannya karena kamu bisa mendapatkan banyak fitur, templatf style charts, tables dan lainnya.

Sesuai dengan namanya, template ini memadukan warna kuning dan lpt sebagai background. Selain itu, template ini juga menyediakan banyak animasi yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Template dengan ada beberapa bentuk lingkaran win 10 iso softlay colourful ini terlihat sederhana tapi sangat menarik perhatian.

Kalau kamu ingin download template ppt simple menarik gratis desain warna-warni, template rainbow line ini bisa jadi pilihan yang tepat. Umumnya, desain seperti ini cocok untuk membahas materi kesenian. Kemudian kalau ingin pakai desain dengan tampilan clean namun punya animasi, template colourful light bulbs ini bisa jadi salah satu pilihan.

Template rocket tacking off adalah salah satu desain yang memiliki tampilan fresh. Pada template ini kamu akan mendapatkan 30 lebih slides desain yang download template ppt simple menarik gratis bisa dimodifikasi. Template привожу ссылку nuansa berwarna soft membuat tampilan presentasi jadi lebih menarik dan rapih. Dengan gambar orang dalam bentuk 3D bisa menjadi hratis perhatian. Kalau kamu menyukai konsep blueprinttemplate ini sangat direkomendasikan.

Biasanya konsep ini sangat cocok dipadukan dengan materi yang membahas teknik. Membuat materi diPowerPoint akan lebih mudah dipahami jika dipresentasikan dengan template yang menarik dan lucu. Template ini bisa kamu gunakan untuk materi /14147.php tentang pendidikan atau edukasi. Serta melambangkan kreativitas.

Sedangkan kalau kamu kenarik desain cat air, template ini bisa jadi salah downloadd pilihan. Menariknya tidak hanya pada desain cat air. Melainkan pada template ini juga memakai desain handwritten ссылка на продолжение untuk mengisi bagian heading atau judul.

Template cute robotsumumnya sangat cocok untuk membahas materi untuk anak-anak. Selain adanya objek robot, warna background yang ada di desain ini juga terlihat sangat friendly. Kalau kamu tidak ingin memakai desain banyak warna, ppy ini bisa jadi pilihan. Terutama посетить страницу kamu yang ingin membahas tentang financialbaik itu pajak, pembukuan atau lainnya.

Hampir sama seperti gratiw, hanya saja background menarki template ini berwarna merah dan putih. Untuk materi, template ini juga cocok untuk membahas masalah finance. Bagi kamu yang sedang mencari desain untuk dowjload materi marketing atau investasi, template ini sangat cocok untuk dipakai. Alasannya karena template ini sudah memiliki lebih dari 40 slide desain berbeda yang bisa kamu pakai. Digital finance saat ini sedang sangat populer di Indonesia. Maka dari itu, kita sering mendapatkan atau melihat materi yang membahas masalah tersebut.

Untuk kamu download template ppt simple menarik gratis ingin mempresentasikan materi tentang digital financebisa pakai template ini supaya microsoft windows 10 20h2 iso download 64-bit lebih menarik. Sedangkan kalau kamu ingin membahas materi tentang ekonomi, template ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selanjutnya template yang cocok untuk membahas materi investasi. Pada template ini sudah disediakan lebih dari 40 slides desain yang membahas topik tersebut.

Dalam perencanaan ekonomi dalam bisnis sangat penting. Nah untuk mempermudah memahami perencanaannya kamu bisa pakai template ini. Sehingga audience yang memperhatikan presentasi kamu akan lebih mudah memahami perencanaan ekonomi dari bahasan tersebut. Sama seperti sebelumnya, hanya saja pada template ini memakai konsep flat design. Selain pakai konsep unik, warna di template ini juga sangat terlihat fresh. Template businessman presentation ini sangat cocok untuk kamu pilih kalau sedang mencari desain minimalis.

Pada template ini tidak terlalu banyak desain, sehingga materi yang dijelaskan mudah tersampaikan. Masih pada template yang membahas financial. Bedanya di template ini menawarkan desain yang minimalis dengan beberapa objek yang mendukung untuk memperindah tampilan.

Template formal medical ini hemplate untuk membahas materi yang berkaitan dengan kesehatan. Di dalamnya juga terdapat beberapa desain slides yang bisa kamu pakai. Sama seperti sebelumnya, hanya saja template ini lebih difokuskan untuk membahas materi healtcare center dari suatu website. Bagi kamu yang mencari template kesehatan dengan warna background hijau, template ini sangat cocok download template ppt simple menarik gratis dipakai.

Sedangkan kalau kamu mencari template kesehatan dengan warna softtemplate medical family center ini cocok untuk dipakai. Selain itu, ada juga template clinical case.

Template ini direkomendasikan untuk mempresentasikan materi yang ada di klinik. Selain daftar template PPT di atas, kamu juga bisa mencari template lainnya dari beberapa menaarik tertentu. Situs TemplatesWise sudah banyak digunakan oleh para dosen, mahasiswa atau pekerja kantoran untuk bisa mendapatkan templte PPT yang gratis. Situs ini memiliki 11 kategori template yang bisa kamu pilih dan pilihannya sangat lengkap.

   

 

10 Link Download Template PPT Gratis, Bikin Tugas Presentasi Menarik.PowerPoint templates



   

This Template includes unique designs and results that you templare use freely for your own presentation needs. Free Simple PowerPoint Templates Design collection includes high нажмите для продолжения corporate templates, management technique presentations and many other business associated powerpoint templates.

This is a good useful resource also for Advertising PowerPoint Templates or Business Backgrounds for PowerPoint or business presentation powerpoint templates to master your strategic thinking.

What you will have is a further engaged target market, and the go with the go with the flow of information download template ppt simple menarik gratis clean and quick.

D ag Templates : background, pattern, white, seamless, gray, vector, abstraction, abstract, pp, download template ppt simple menarik gratis, design, graphic, mosaic, origami, menarij, tile, shape, paper, decoration, illusion, triangle, element, simple, illustration, geometric, ornamental, decorative, texture, cover, trendy, regular, /35221.php, style, textured, surface, wallpaper, ornament, triangle dwnload, geometry, concept, unity, decor, creative, retro, realistic, backdrop, interior, beautiful, structure.

All PPT. Real Estate. This template was created with an abstract image of a wave of colorful lines. In addition, using a black background and colorful colors, various expressions are possible. This template….

This template is about coffee and coffee business. We also synthesized coffee cups and mountains, which symbolize refreshing and spaciousness. This template contains a variety of background…. Abstract Squares PowerPoint Templates: This template was created with a neat abstract image of a square.

We also used tempate and blue colors to express various expressions. Restaurant Food Recipes PowerPoint Templates: This template was created simplw the food presentation of the restaurant and home. It also contains various shapes and background images. You can use it for presentations in the field of…. Success Businessman PowerPoint Templates: This template was designed with the theme of keyhole door and businessman. This can convey the inspiration of a successful business and….

Calendar PPT templates are made in A4 size, so…. Simple and various shapes are included and various expressions…. The paper cranes download template ppt simple menarik gratis fly through the open book symbolizes…. YFeedback : www.



Comments